Selasa, 12 November 2019

Babinsa Koramil 01 Karanganyar Dampingi Warga Musyawarah Perbaikan Jalan

Kodim Karanganyar – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 01/Karanganyar Serma Sukasto mendampingi warga melaksanakan musyawarah, bertempat di aula kantor kelurahan Bejen dalam rangka pembuatan jalan di Beningsari RW 17 kearah selatan jalan utama Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar. Jumat (08/11/2019)

Babinsa Bejen mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan pendampingan, dan pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan jalan.

“Pengecekan jalan ini dalam rangka pembangunan dan perbaikan jalan yang rusak di wilayah Kelurahan Bejen, yang merupakan salah satu jalur akses perekonomian.

Dengan mekanisme ini, diharapkan dapat ditumbuhkan semangat kebersamaan, rasa memiliki dan melestarikan, memelihara hasil kegiatan. Semua komponen kegiatan pembangunan jalan direncanakan, dan dilaksanakan sepenuhnya memperhatikan aspirasi masyarakat melalui mekanisme musyawarah,” Pungkas Sukasto.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...