Kamis, 14 November 2019

Anjangsana Sebagai Sarana Mempererat Talisilaturahmi

Kodim Karanganyar - Untuk menjalin hubungan agar tetap erat dan harmonis. Dihari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 102 tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah menggelar anjangsana dengan keluarga dan mantan Bupati Kabupaten Karanganyar, Selasa (12/11/19).

Dalam anjangsana tersebut tampak hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Wakil Bupati H. Robert Kristanto, SE., serta Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Dandim mengungkapkan , "Semoga kegiatan seperti ini akan terus  dilakukan oleh pejabat jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar di masa yang akan datang. Sehingga hubungan dan komunikasi di antara Bupati beserta jajarannya dengan keluarga, dan mantan Bupati tetap terjalin serta terjaga dengan baik.

“Andi menambahkan, Anjangsana seperti ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah bagi kita untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat dengan segenap komponen Bangsa. Termasuk diantaranya dengan aparat pemerintah, sehingga terwujud saling pengertian, kebersamaan, keterpaduan dan timbul kesadaran untuk berpartisipasi dalam pembangunan maupun pertahanan Negara.

Melalui anjangsana ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman, serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka mewujudkan pembangun di bumi Intanpari ini pada khususnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...