Danramil Karanganyar Hadiri Pengukuhan Lembaga Konsultasi Hukum Persaudaraan Setia Hati Terate

Posted by kodimkaranganyar on November 05, 2019 with No comments
Koramil Karanganyar - Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi menghadiri undangan dalam rangka "Pengukuhan Lembaga Kunsultasi Hukum Persaudaraan Setia Hati Terate " Cab. Karanganyar Pusat Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, MM,  Ketua DPRD Kab. Karanganya Bagus Selo, Ketua PSHT Cab. Karanganyar  Bp. Suhanto, perwakilan Forkopimda kabupaten Karanganyar, pengurus Dewan Pimpinan Pusat PSHT Pusat Madiun Isubiantoro, Forkopimca se-Kabupaten Karanganyar serta perwakilan pengurus Rayon, Ranting, dan Cabang PSHT Pusat Madiun se-Kabupaten Karanganyar.

Dihadapan ribuan warga PSHT, Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM mengatakan, semakin besar sebuah organisasi, maka semakin banyak tantangan dan gangguan yang dihadapi. Ia berharap di setiap gangguan yang dihadapi, sebisa mungkin harus dilakukan dan diselesaikan dengan pendekatan hukum.

“Tidak dengan pendekatan lain. Untuk itu, harapan saya LKBH yang dibentuk oleh PSHT Cabang Karanganyar Pusat Madiun ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Karanganyar,” ujar Juliyatmono.

(01-Pendim 0727/Kra)