Rabu, 06 November 2019

Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Mantap Brata Candi 2019

Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko menghadiri upacara Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Mantap Brata Candi 2019 di lapangan Widya Satya Polres Karanganyar, Rabu (06/11/19).

Amanat Kapolda yang dibacakan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, “Apel konsolidasi ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting, untuk kita lakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan, sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan selama 296 hari dalam Operasi Mantap Brata Candi 2019. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, perhelatan akbar pesta demokrasi dalam agenda nasional lima tahunan berupa penyelenggaraan pemilu 2019 telah kita akhiri dengan sukses dan lancar. Kita patut bersyukur bahwa polri sebagai salah satu pilar penyangga demokrasi bersama dengan tni dan segenap elemen masyarakat lainnya telah mampu melaksanakan pengamanan pesta demokrasi dengan baik. Sejarah telah mencatat moment keberhasilan yang telah kita persembahkan untuk bangsa dan negara dalam menjaga dan mengawal seluruh proses pemilu 2019, sekaligus menghantarkan bangsa ini menuju kehidupan demokrasi yang paripurna. 

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, selaku Kapolda Jateng saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap personel di seluruh jajaran Polda Jateng beserta jajaran TNI dari Kodam IV/Diponegoro dan instansi terkait, yang telah bersama sama bekerja keras dengan penuh keikhlasan, disertai semangat yang tidak kenal menyerah, meskipun dihadapkan pada berbagai dinamika situasi di lapangan, namun mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, guna menjamin terlaksananya pemilu yang aman, tertib, berkualitas dan demokratis,”terangnyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...