Kamis, 21 November 2019

Pimpinan Baru Semangat Baru Dalam Memajukan Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Ibadah Sholat Jum’at, tanggal 15 November 2019 yang dilaksanakan di Masjid Al-Amin dusun Palur, desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar menjadi sangat berkesan. Dimana Ketua PBNU Karanganyar KH. Khusaini menjadi imam dan dihadiri Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto yang merupakan pimpinan baru Koramil Jaten. Selasa (19/11)

Selesai melaksanakan sholat, Kapten Suryanto menyempatkan diri untuk berkenalan dengan KH. Khusaini sekaligus melaksanakan komsos yaitu salah satu cara agar TNI semakin dikenal dan semakin dekat dengan masyarakat. Selain perkenalan Danramil juga menjabarkan tugas pokok, dan kewajiban anggota TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, keamanan perbatasan, mengantisipasi gerakan radikalisme, terorisme juga memerangi peredaran narkoba.

KH. Khusaini berpesan agar dalam menjabat pimpinan yang baru, Kapten Suryanto harus mempunyai semangat yang baru, juga serta tetap menjadi pribadi yang rendah hati, dan bijaksana dalam memutuskan segala masalah serta mampu membawa kemajuan di wilayah Koramil 04 Jaten,”ungkapnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...