Rabu, 06 November 2019

Gotong Royong, Babinsa Cangakan Bantu Kerja Bhakti Pembuatan Tempat Parkir di Halaman Masjid Al Muttaqin

Kodim Karanganyar - Babinsa Kelurahan Cangakan Sertu Sukarmo membantu warga, dalam pembuatan halaman parkir Masjid Al Muttaqin RT 03/12 Lingkungan Badran Asri Cangakan yang dipimpin tahmir masjid bapak H. Sunaryo, Selasa (05/11/2019).

Dalam pelaksanaan kerja bhakti tersebut, warga bisa merasakan kehadiran seorang pengayom dan merasa senang dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kerja bhakti ini, khususnya dengan anggota Koramil 01/Karanganyar yang tidak hanya mengabdi kepada Negara saja dan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Tetapi juga mengemban tugas demi kepentingan rakyat dan kepentingan bersama, karena bersama rakyat TNI kuat dan tanpa rakyat TNI khususnya Koramil Karanganyar tidak bisa berbuat apa-apa. Sehingga masyarakat yang berada di Kelurahan Cangakan akan lebih mencintai TNI.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sukarmo menyampaikan, karya bhakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan. Karena selain membantu masyarakat, juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di wilayah binaannya, sesuai dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat, "Ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...