Rabu, 06 November 2019

Babinsa Gayamdompo Hadiri Pertemuan Rutin dan Rapat Linmas di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah agar tetap nyaman dan aman, Babinsa Gayamdompo Serka Bambang melaksanakan rapat untuk pembinaan Linmas. Rapat tersebut bertempat di rumah Bapak Hartono Dukuh Rejosari RT 03/05 Kelurahan Gayamdompo. Selasa (05/11/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gayamdompo Suwardi SH, Babinsa Gayamdompo, Para Korling se-Kelurahan Gayamdompo serta para anggota Linmas Kelurahan Gayamdompo sejumlah 30 Orang. 

Lurah Gayamdompo menjelaskan, rapat ini bertujuan untuk membahas rencana kegiatan Linmas kedepan. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat, dalam memberikan jaminan rasa aman kepada lingkungan, Linmas diharapkan dapat mengemban tugasnya secara maksimal dilapangan.

Lebih lanjut Suwardi menyampaikan, rapat ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja  dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan, dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas di Lingkungan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat," tuturnya.

Babinsa Kelurahan Gayamdompo Serka Bambang anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh para anggota Linmas, dalam menjaga ketertiban dilingkungan sangat diperlukan kerjasama semua pihak, tidak hanya dibebankan kepada unsur keamanan yang ada saat ini,”tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...