Babinsa Gedong Hadiri Tasyakuran Warga Baru PSHT Pusat Madiun

Posted by kodimkaranganyar on November 08, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Bertempat di halaman gedung Njangkung Manunggal, Minggu (03/11/2019). Babinsa Kelurahan Gedong Koramil 01/Karanganyar Serma Rudi menghadiri acara tasyakuran warga baru PSHT Pusat Madiun Rayon Kelurahan Gedong. Rabu (06/11)

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolsek Karanganyar, AKP Ridwan, SH. MH, Babinsa Gedong Serma Rudi W (mewakili Danramil 01/Karanganyar, Ketua Ranting PSHT Karanganyar, Bp. Agus Pramono Jati, Lurah Gedong dan Anggota Warga PSHT Pusat Madiun, Rayon Kel. Gedong.

Ketua PSHT Ranting Karanganyar, Bapak Agus Pramono Jati mengatakan “Pencak Silat merupakan asli dari Indonesia. Orang-orang dahulu berjuang tidak pakai senjata karena terbatas, yang banyak menggunakan beladiri,” ungkapnya.

Serma Rudi meminta kepada sesepuh PSHT agar memberikan bimbingan, serta arahan kepada warga baru. Sehingga apa yang didapat nantinya dapat bermanfaat dan berkah.

“Kepada para anggota untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang berkembang di media sosial. Sehingga dapat merugikan diri sendiri dan organisasi PSHT,” himbaunya.

(01-Pendim 0727/Kra)