Senin, 04 November 2019

Jum’at Keliling Babinsa dan Perangkat Kelurahan Gedong di Masjid Istiqomah

Kodim Karanganyar - Bertempat di Masjid Istiqomah Lingkungan Peled, Kelurahan Gedong, Kecamatan Karanganyar, Babinsa Kelurahan Gedong Serma Rudi W bersama Lurah Gedong Mariyo, S.Sos beserta staf Kel. Gedong melaksanakan Shalat Jum’at Keliling bersama para Santri Ponpes Istiqomah, Jumat (01/11/2019).

Selesai melaksanakan Shalat Jum’at Keliling dilanjutkan Komsos dengan Pimpinan Ponpes Istiqomah H. Sidiq Zaelani beserta santrinya.

Dalam kegiatan Jumling ini, Serma Rudi W berharap dapat terciptanya sinergitas tiga pilar yang ada dilingkungan dalam mewujudkan daerah lingkungan yang aman dan kondusif.

“Santri Ponpes Istiqomah senantiasa belajar sambil beribadah dan mengikuti kegiatan kemasyarakatan di lingkungan Peled. Segera melapor apabila ada pihak tertentu yang memberikan ajaran tidak sesuai dengan norma kemasyarakatan dan bersama masyarakat sekitar, Ponpes untuk senantiasa menjaga Kamtibmas,”Pungkas Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...