Kamis, 21 November 2019

Konser Spektakuler Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Malam ini banyak sekali masyarakat Kabupaten Karanganyar dan dari wilayah sekitarnya, berbondong-bondong menuju Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Ada yang berjalan kaki, naik sepeda motor dan ada pula yang naik Bus. Hal itu tidak lain adalah ingin menyaksikan secara langsung konser bersama Didi Kempot dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 102 kabupaten Karanganyar, Selasa malam (19/11/19).

Di dalam konsernya, Didi Kempot tampil dan bernyanyi dengan suara yang merdu di atas panggung yang begitu megah tersebut. Hal itulah yang mendasari masyarakat luar kabupaten Karanganyar menjadi penasaran, dan  berbondong-bondong ingin menyaksikannya secara langsung konser tersebut. Ribuan masyarakat hadir di alun-alun Karanganyar tersebut, ada yang dari Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Boyolali dan ada juga yang dari Klaten. 

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., yang didampingi ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Latama, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan seluruh tamu undangan. Konser ini memang sengaja digelar untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke-102 Kabupaten Karanganyar tahun 2019.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...