Senin, 04 November 2019

Road Race Bupati Cup 2019 Sambut Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar – Dalam menyambut Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri pembukaan Road Race Bupati Cup 2019 di Alun - alun Kabupaten Karanganyar, Minggu (03/11/19).

Ketua Panitia Road Race Bupati Cup Santo mengungkapkan, “Kami selaku panitia pelaksana melaporkan kegiatan road race Bupati Cup 2019 ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karanganyar. Jadi hari ini di suport penuh oleh-oleh Pemkab Karanganyar yaitu Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar serta jajarannya.

Di sirkuit ini adalah sirkuit yang ditunggu - tunggu oleh para pembalap, karena sudah satu tahun lebih kejuaraan balap motor tidak terselenggara di alun - alun kabupaten Karanganyar.

Dengan ditunggu - tunggunya even ini para pembalap yang mengikuti  sekitar 500 stater, sangat banyak, jadi ini benar - benar even yang ditunggu tunggu para pembalap di Jawa Tengah maupun diluar Jawa Tengah. 

Disampaikan dari para pembalap agar kabupaten Karanganyar punya sirkuit untuk balap motor, karena antusias para pembalap di kabupaten Karanganyar dan karesidenan Surakarta sangat besar, dengan banyaknya peserta kejuaraan Karanganyar Road Race Bupati Cup ini.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., Pada siang hari ini hadir orang-orang penting yang peduli dengan balap motor di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ibu Kasita sebagai penanggungjawab balap motor ini adalah anggota dewan perwakilan daerah yang mewakili provinsi Jawa Tengah. Satu - satunya bapak Bambang Wuryanto anggota DPR RI dapil Karanganyar, Wonogiri, Sragen yang sekarang menjadi salah satu ketua DPP PDI Perjuangan.

Acara ini juga dihadiri Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Wakil Bupati H. Rober Christanto SE Wakil Bupati Karanganyar, Waka Polres dan tamu undangan lain menyampaikan rasa syukur terimakasih, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar, semuanya menjadi juara, juara juara untuk diri sendiri, juara untuk Indonesia, juara untuk balap motor. Karena banyak sekali manfaat dari balap motor, semua bergerak dan luar biasa berkembang dimana – mana,”pungkas Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar