Jumat, 08 November 2019

Festival Kuliner Nusantara

Kodim Karanganyar - Bertempat di parkir timur De Colomadu, Kamis (7/11/2019) Bupati Karanganyar Juliyatmono membuka Festival Kuliner Nusantara.

Adapun undangan yang hadir pada acara ini yaitu Bupati Banyuwangi selaku ketua Umum APKASI, Wakil Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karawang, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kepala Pengadilan Negeri Agama Karanganyar, Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar dan tamu undangan dari pemerintah kota.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 07 November hingga 10 November 2019. Adapun berbagai macam kuliner dari setiap daerah tanpa terkecuali kabupaten Karanganyar. Bupati Karanganyar menyampaikan event seperti ini sangat langka, dengan begitu kita pergunakan sebaik-baiknya agar kuliner Indonesia bisa menjadi bisnis yang sukses, dan bisa dikenal oleh Negara lain serta bisa memajukan perekonomian penduduk khususnya di Karanganyar.

Pada kesempatan yang sama Ketua APKASI juga menyampaikan bahwa pendapatan daerah hampir 40% di dapat dari hasil kuliner terutama usaha kecil menengah,”terangnya.

(AF-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mematuhi 5M Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Sertu Mujiyanto anggota Koramil 05/Mojogedang bersama Satpol PP kecamatan Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan ...