Senin, 04 November 2019

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatipurwo

Kodim Karanganyar - Babinsa Jatipurwo Koramil 14/Jatipuro Sertu Sutarno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Jatipurwo Polsek Jatipuro Bripda Tommy melaksanakan silahturahmi di rumah bapak Satiman dusun Trombol Kulon Rt. 03/01 Desa Jatipurwo, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Sabtu (02/11/2019)

Dalam menyambangi wilayah desa binaannya serta melaksanakan silahturahmi di rumah bapak Satiman pekerja srabutan dusun Trombol kulon Rt. 03/01. Ibu Satiman isteri dari bapak Satiman mengalami sakit Stroek hampir setahun lamanya belum kunjung sembuh dari sakit, sedangkan bapak Satiman (75) hanya pekerja srabutan alias tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Kehadiran Babinsa memberikan bantuan sembako guna untuk meringankan beban bapak Satiman. “Janganlah dinilai besar kecilnya bantuan yang diterimakan”, akan tetapi merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang perlu diberikan bantuan.

Tulus ikhlas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dalam rangka membatu kegiatan warga untuk kemajuan desa Jatipurwo kecamatan Jatipuro, baik tenaga ataupun pikiran bilamana diperlukan,”Tegas Babinsa.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...