Jumat, 08 November 2019

Perkuat Hubungan Komunikasi Sosial, Serma Aris Silaturahmi Dengan Perangkat Kelurahan

Kodim Karanganyar - Seorang Babinsa harus selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat, agar terciptanya Harmonisasi yang berkesinambungan.

Bertempat di Kantor Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar Babinsa Kelurahan Tegalgede Koramil 01/Karanganyar Serma Aris JP melaksanakan Komsos bersama dengan aparat Kelurahan Tegalgede. Jumat (08/11/2019)

Danramil Kapten Nanang Subardi mengatakan, Babinsa sebagai Aparat Kowil di wilayah binaan sangat dominan. Terutama di Kelurahan dan Desa, itu tidak bisa dipungkiri. Untuk itu, Babinsa harus mampu berkomunikasi dengan seluruh Muspika setempat, selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat,” terang Nanang.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, segala permasalahan harus secepat mungkin diselesaikan, jangan sampai meluas. Kita harus setiap jam, menit, bahkan detik memantau kondisi terkini. Khususnya saat ini, kewaspadaan datangnya permasalahan yang bisa ada sewaktu-waktu sangat perlu komunikasi yang instant," tutup Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...