Kamis, 21 November 2019

Dandim Karanganyar Hadiri Milad ke 43 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar

Kodim Karanganyar - Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Ketua BKKBN, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar dan kepala sekolah se-Karanganyar, menghadiri Gebyar Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ke 43, Selasa (19/11/2019).

Juliyatmono pada kesempatan tersebut berpesan agar siswa-siswi selalu menjunjung tinggi aqidah. Jaga nama baik SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Jangan malu-maluin gurumu, jangan memalukan Bupatimu, dimanapun," ujarnya.

Ucapannya tersebut langsung disambut tepuk tangan meriah dari seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Sebelum menjadi Bupati, Juliyatmono merupakan guru di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

“Dalam era globalisasi ini, kepada para pendidik untuk selalu update terhadap pengetahuan terkini. Karena anak muda zaman sekarang, generasi milenial ini mudah mengakses informasi baru. Para pendidik jangan merasa selalu benar, mengajarnya harus melibatkan para siswa untuk berpikir kritis juga," tutur orang nomor satu di Bumi Intanpari tersebut.

Dalam memperingati hari jadinya yang ke 43, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar menggelar pentas seni dan juga mengundang penyanyi kondang Didi Kempot, serta berbagai pagelaran seni dan acara lainnya,”pungkasnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...