Senin, 04 November 2019

Rapat Persiapan Dalam Rangka Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Bertempat di ruang Anturium rumah dinas Bupati Karanganayar, diadakan rapat persiapan menyambut Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar. Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Jum’at (01/11/2019).

Komandan Kodim 0727/Karanganayar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos berserta jajaran forkopimda turut hadir dalam rapat Tersebut.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa malam ini kita semua masih diberi kesehatan dan masih bisa berkupul di ruangan ini. Hal itu untuk mempersiapakan dalam menyambut Hari Jadi ke 102 Kabupaten Karanganyar.

Kami sudah membuat rencana kegiatan dan jadwal mulai siang tadi, kita sudah mengawali rangkaian kegiatan yaitu ziarah ke makam sesepuh mulai dari Tasikmadu, Karanganyar dan terakhir Matesih.

Apa yang sudah direncanakan, mari sama-sama kita bertanggung jawab masing masing seksi yang sudah di bentuk, saling koordinasi antar seksi. Pak Dandim, Kapolres, Kasatpol PP, DLAJR mohon bantuanya keamanannya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...