Kamis, 21 November 2019

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian

Kodim Karanganyar – Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan, dan sinergitas setiap elemen masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa Bejen Serma Sukasto Koramil 01/Karanganyar dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar bersama Tokoh Agama, menghadiri  pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Thoha dusun Wonorejo RT 03/ RW 17 kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar dan penyerahan penghargaan kepada anak - anak TPA masjid Thoha yang berprestasi. Senin (18/11)

Babinsa memberikan himbauan kepada Tokoh Agama dan warga, untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban dalam arti yang lebih luas yaitu demi keutuhan NKRI.

Selain itu, Sukasto juga mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan dan meningkatkan kepedulian, menolak paham Radikalisme serta jangan terpengaruh isu yang tidak benar/Hoax.

Sementara itu Habib Abdurahman bin Sholeh dalam ceramahnya menyampaikan, agar segenap warga senantiasa cinta NKRI dan selalu menjaga keutuhannya serta menaati ulama dan umaroh. Selain itu , Beliau juga berpesan agar jamaah pengajian senantiasa tidak terpengaruh berita hoax, bijak bersosial media dan tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...