Selasa, 05 November 2019

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Karanganyar Hadiri Jalan Sehat HKN

Koramil Karanganyar -  Serma Sukasto Babinsa Bejen Koramil 01/Karanganyar bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar, menghadiri kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 Kab. Karanganyar  bertempat di lapangan Raden Mas Said Tegal Asri kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar dilanjutkan senam bersama, Sabtu (02/11/2019).

Turut hadir dalam Lomba gerak jalan dan senam bersama Ketua DPRD Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang di wakili Pasiops Kodim 0727/Karanganyar, Kapolres Karanganyar yang di wakili Wakapolres, Kepala Dinas Kesahatan kab. Karanganyar, Direktur RSUD Kab. Karanganyar dan Ketua penggerak PKK Kab. Karanganyar serta segenap masyarakat Kab. Karanganyar dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 1000 orang.

Serma Sukasto mengatakan, “kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan semangat bagi peserta lomba, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 55 serta untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sejak dini,” Ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...