Rabu, 13 November 2019

Pengobatan Massal Oleh Jam'iyyah Ruqyah Aswaja di Balai Desa Pendem

Karanganyar - Serda Sugiyanto Babinsa desa Pendem Anggota Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar mewakili Danramil, menghadiri dan memberikan pengamanan dalam kegiatan Bhakti Sosial pengobatan massal oleh Jam'iyyah Ruqiyah Aswaja bertempat di Aula Balai Desa Pendem, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar. Minggu(10/11/19)

Pengobatan dengan menggunakan metode Ruqyah kini mulai menjadi alternatif bagi sebagian orang yang menderita berbagai macam penyakit. Ruqyah diyakini dapat membantu menyembuhkan penyakit, sebab metode penyembuhannya bersumber dari Al Quran.

Al Quran menjadi obat yang pertama dan utama, Al Quran dapat menyembuhkan bermacam penyakit, baik itu medis maupun non medis. Kita sebagai orang mukmin harus percaya, bahwa Al Quran selain sebagai mu’jizat, juga sebagia syifa (obat) dari bermacam-nacam jenis penyakit ” Ujar Ustadz Muhsinin.

Menyakini bahwa ruqiyah tersebut dapat bermanfaat dengan izin Allah ta’ala semata. Tidak mengandung penyelisihan terhadap syariat yaitu Syirik, bid’ah, dan maksiat.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP di setiap mengambil Apel selalu mengingatkan dan menekankan kepada anggotanya, terutama para Babinsa untuk selalu dekat dengan Rakyat (warga binaan) dan selalu memberikan kenyamanan. Hal itu bisa dilaksanakan dengan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah desa binaan masing-masing.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan PPKM Level 2, Anggota Koramil Colomadu Tertibkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Setyo Nur melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepad...