Rabu, 06 November 2019

Arisan Persit Sebagai Sarana Menjalin Hubungan Yang Harmonis Antar Anggota

Kodim Karanganyar - Untuk menjalin hubungan agar selalu harmonis, khususnya sesama ibu Persit. Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar bersama ibu-ibu pengurus selalu mengadakan pertemuan rutin bulanan, atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Arisan Persit", bertempat di Aula Makodim, Selasa (05/11).

Pertemuan rutin ini sekaligus untuk memberikan ceramah bahaya paham radikalisme, diawali sambutan oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Ny. Suwarko mengatakan, "Saya menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Ketua pada kesempatan ini tidak dapat hadir mengikuti kegiatan.

"Kami berharap kepada seluruh Ibu-ibu Anggota Persit untuk menyimak dan memahami dengan baik, tentang isi ceramah bahaya paham radikalisme yang akan disampaikan oleh Kapten Inf Tohar Danramil 03/Kebakramat selaku pemateri. Hal tersebut  bertujuan, Supaya ibu-ibu mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Sehingga dapat diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari", terangnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...