Selasa, 12 November 2019

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Praka Tri Wahyudi

Kodim Karanganyar - Bertempat di Pemakam Umum Astonoloyo Dukuh Beji Kecamatan Kebakkramat Karanganyar, telah dilaksanakan Upacara Pemakaman Alm. Praka Tri Wahyudi Anggota Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama S.sos, Komandan upacara Kapten Cba Suryanto dan Perwira upacara Pasipers Kodim Karanganyar Lettu Inf Sugeng. Sabtu (09/11/19)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Kami memang sedang berkabung karena musibah ini, tetapi kami merasa berbesar hati dan mengucapkan terimahkasih atas kunjungan dan belasungkawa para bapak dan saudara sekalian, yang berkenan menghadiri dan berpartisipasi dalam upacara pemakaman ini dengan penuh ketulusan hati, keikhlasan dan keimanan yang mendalam.

Dengan jujur dan hati yang bersih kita patut mengakui begitu banyak jasa yang telah almarhum berikan pada bangsa dan negara. Namun kita juga menyadari bahwa sebagai manusia biasa, almarhum tentulah tidak luput dari kekhilafan dan kekurangan. Tidak ada manusia atau umat hamba Allah yang sempurna di dunia ini. Untuk itu, marilah kita sebagai bangsa yang berjiwa besar, dengan tulus mengucapkan terimakasih serta memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi atas dharma bhakti serta pengabdian almarhum pada bangsa dan negara ini.

Kepada Keluarga almarhum semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum serta saya berharap hendaklah kiranya cobaan dan musibah ini dapat diterima dengan lapang dada, serta dihadapi dengan rasa tawakkal, tabah dan berteguh hati. Sehingga dalam menempuh sisa-sisa hidup ini penuh arti dan mendapat ridha dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Dandim.

(AF-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...