Jumat, 11 November 2022

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

KARANGANYAR – Bertempat di halaman Makodim dilaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan, dalam hal ini Ws Kepala Staf Kodim Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menjadi Irup, Kamis 10 November 2022.

Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Kapten Heru Nugroho Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan karunia-Nya pada hari ini tanggal 10 November 2022 kita memperingati Hari Pahlawan seraya memanjatkan do'a terbaik bagi seluruh pahlawan bangsa yang gugur di medan laga.

"Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengambil tema "Pahlawanku Teladanku". "Dengan semangat "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Selogan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk Covid-19 serta kelangkaan Sumber Daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan. Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa Pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka Tetap Merdeka!," jelasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...