Selasa, 01 November 2022

TMMD Sangat Membantu Roda Perekonomian Pertanian Warga

KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Godangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat dusun Banyu Biru desa Jatikuwung menjelang akir progaram TMMD Sengkuyung III Kodim 0727/Karanganyar. Senin (31/10/22)

Progaram TMMD Sengkuyung pembutan jalan cor sepajang 612 meter dan talud 100 meter dengan menghubungkan atara dusun Banyu Biru dengan dusun Jatisari, sangat membatu sekali roda perekonomian pertanian bagi warga kami.

Pujo sebagai kepala dusun Banyu Biru mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar dan intasi yang terkait dalam program TMMD. Saya juga mengucapakan terima kasih Kepada masyarakat desa Jatikuwung khususnya dusun Banyu Biru dan Jatisari. 

Salah satu warga Banyu Biru mengatakan dulu jalanya sempit bergelombang-gelombang, sekarang sudah baik dan halus, karena adanya program TMMD. Saya merasakan sendiri manfaatnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P dan intansi pemerintah kabupaten Karanganyar serta masayarakat desa Jatikuwung khususnya dusun Banyu Biru yang telah mendukung adanya program TMMD di desa kami,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...