Senin, 14 November 2022

Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia

KARANGANYAR - Pelaksanaan Apel Persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Presiden UEA Zayed bin Sultan Al Nahyan di wilayah Surakarta pada tanggal 13-14 November 2022.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 027/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., di The Colomadoe, kecamatan Colomadu, Senin 14 November 2022.

Dandim menekankan ulang perintah dari Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P.,, agar kegiatan pengamanan ini harus dipahami oleh Prajurit dan seluruh instansi terkait sesuai Protap VVIP, sehingga berhasil melaksanakan tugas pengamanan dengan baik,"terangnya.

Tugas pengamanan ini merupakan kehormatan dan harus dilaksanakan secara maksimal. Oleh karena itu, keterpaduan unsur satuan pengamanan mutlak harus dipahami oleh setiap personel,"ujar Letkol Army.

"Sehingga keterpaduan antar unsur pengamanan tersebut dapat mengantisipasi segala ancaman yang mungkin timbul terhadap keselamatan, dan keamanan Presiden RI pada saat berada di Solo Raya ini," tegas Dandim.

Diketahui Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Presiden UEA Zayed bin Sultan Al Nahyan dijadwalkan akan meresmikan Masjid Sheikh Zayed.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...