Selasa, 29 November 2022

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. yang diwakili Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H (Kabagops Polres Kra) mengambil Apel TNI Polri dalam rangka kunker Pengamanan RI I di De Colomadu, Senin 28 November 2022.

Pasiops Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan, pada sore hari ini kita kembali mendapatkan tugas PAM VVIP RI 1, rangkaian akan dimulai dari sore hari ini, direncanakan RI 1 akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Pukul 20.00 WIB, dan setelah apel pengecekan sore ini kita semua langsung masuk kedudukan,"terangnya.

Jangan dijadikan PAM VVIP RI 1 ini sebagai beban, melainkan kita semua harus tetap semangat dalam menghadapi setiap perubahan dan perkembangan situasi.

"Mari kita laksanakan tugas PAM VVIP RI 1 dengan penuh rasa tanggung jawab, landasi setiap kegiatan dengan do'a dan penuh keikhlasan serta saya berharap aparat TNI/Polri terus bersinergi,"pungkas Kapten Hari.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...