Kamis, 10 November 2022

Seminar Membangun Karakter Dengan Memahami Surah Rasullulah SAW

KARANGANYAR - Ws Kepala Staf Kodim Kapten Arh Heru Nugroho, mewakili Dandim 0727 /Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Seminar "Membangun Karakter Dengan Memahami Surah Rasullulah SAW" bersama Dr. Aisah Dahlan. CHT.CM.NLP, di Masjid Agung Madaniah Karanganyar, Selasa 08 November 2022.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengucapkan Alhamdulilah pada malam ini kita dapat berkumpul dalam rangka seminar bersama Dr. Aisah Dahlan, tentunya masih dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Karanganyar yang ke 105.

Kita juga di Karanganyar ini mempunyai program di 17 Desa tiap kecamatan agar bisa Hafidh Alqur'an. Semoga kegiatan seminar ini mampu membangkitkan para jamaah masjid Al Madaniyah agar semangat serta meningkatkan ibadah kepada Alloh,"terangnya.

Kami ucapkan selamat mengikuti seminar, ambil hikmahnya, semoga apa yang disampaikan ibu Dr. Aisah Dahlan bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. Selanjutnya ceramah oleh Dr. Aisah Dahlan. CHT.CM.NLP, dengan tema "Membangun Karakter Dengan Memahami Surah Rasullulah SAW".(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...