Selasa, 15 November 2022

Jaga Kondusifitas Babinsa Harjosari Komsos Bersama Warga Binaan

KARANGANYAR - Pilkades serentak telah di gelar di wilayah kabupaten Karanganyar, salah satunya di wilayah teritorial Koramil 06/Karangpandan, desa Harjosari.

Serda Wardoyo Babinsa Harjosari Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan bapak Rosidin pengrajin sangkar burung, Senin 14 November 2022.

Tujuan diadakannya kegiatan komsos tersebut, Babinsa ingin mengetahui secara langsung suasana dan kondisi masyarakat pasca pilkades. Babinsa ingin mengantisipasi secara dini jika terjadi gejolak di masyarakat, sehingga kami secara rutin setiap hari berusaha datang dan berkomunikasi dengan warga," ungkap Babinsa.

Desa Harjosari pasca pilkades serentak sampai saat ini suasana aman dan kondusif di masyarakat.
Babinsa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, karena dapat mendukung dan berdemokrasi dengan mensukseskan pilkades serentak, semoga dapat menjadi pengalaman untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya kepentingan Desa," pungkas Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...