Minggu, 27 November 2022

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKUB Karanganyar di Dusun Sumberbulu, Desa Pendem, Kecamatan Mojogedang.

Danramil menyampaikan begitu besar harapan dan keinginan tekad kita bersama, dengan keberadaan FKUB ini paling tidak memberikan kontribusi yang besar terhadap kerukunan yang tetap kita jaga selama ini dengan baik,"ungkapnya.

"Hal-hal berkenaan dengan FKUB kabupaten Karanganyar ini terus kita koordinasikan, sehingga diharapkan di masa-masa yang akan datang koordinasi dan kerja sama ini akan terus terjalin.

Sekolah Moderasi ini dapat memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman mengenai pentingnya merawat kemajemukan bangsa, dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan kerukunan beragama di Negara Indonesia.

"Kemajemukan itu memberikan suatu warna bahwa inilah negara kita, inilah kerukunan hidup beragama kita. Jadi jangan kita cari perbedaannya, tetapi mari kita cari persamaannya bahwa kita ini sama-sama ingin membangun suasana kerukunan hidup beragama yang tetap terjaga dan harmonis," pungkas Suparman.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...