Kamis, 24 November 2022

Tim Gabungan TNI Polri Amankan Konser Denny Caknan

KARANGANYAR - Antisipasi ribuan orang padati Alun-alun kabupaten Karanganyar, 307 personel gabungn apel kesiapsiagaan pengamanan konser musik Denny Caknan, Rabu 23 November 2022 malam.

Konser musik Denny Caknan ini sebagai puncak penutup rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang tahun kabupaten karangananyar ke 105 tahun 2022. Pengamanan gabungan konser Denny Caknan ini terdiri dari : 162 Personil dari Polres Karanganyar, 29 Personil  Pengamanan BKO Polres Sragen, 30 Personil Pengamanan Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta, 30 Personil dari Kodim 0727/Karanganyar, 8 Personil dari Dishub Karanganyar, 15 Personil dari Team Keslap PMI dan PSC Karanganyar.

Penyampaian Kabagops Polres Karanganyar, Kompol Joko Waluyono, A.Md., S.H., M.H., kepada rekan-rekan Gabungan Jajaran Polres Karanganyar dan BKO dari Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta dan BKO Polres Sragen dalam pelaksanaan Kesiapsiagaan Pengamanan ini. Kegiatan ini dari sore sampai dengan malam nanti, semoga berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala suatu apapun.

Kita juga akan melaksanakaan patroli di wilayah kabupaten Karanganyar untuk meminimalisir gangguan yang ada, dan dari team keslap silahkan bersinergi dari team Dokkes Polres Karanganyar. 

"Sebelum kegiatan dimulai kita lakukan sterilisasi, demi kelancaran dan kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan nantinya, terang Kompol Joko. 

Rekan-rekan laksanakan tugas dengan rasa ikhlas, karena ini tugas mulia dalam rangka hari ulang tahun kabupaten Karanganyar. Tetap utamakan rasa humanis, lakukan koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran pengamanan konser musik malam ini,"pungkas Kabagops Polres Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...