Kamis, 24 November 2022

Ribuan Orang Bergoyang Meriahkan Hari Jadi Karanganyar Ke 105

KARANGANYAR - Bertempat di Alun-alun kabupaten Karanganyar, Rabu 23 November 2022, malam. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar menghadiri undangan malam hiburan Deni Caknan, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 105 Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengatakan, selama hampir 10 tahun kepemimpinannya selalu mempersembahkan yang terbaik untuk Karanganyar dengan mengundang artis top.

"Hari Ulang Tahun Karanganyar harus meriah, dan jangan tanggung-tanggung untuk menghibur rakyat. Sudah kami buktikan dengan mengundang artis Top diantaranya Iwan Fals, Slank,  Via Vallen, Nella Kharisma dan Deny Caknan," ungkap Bupati kharismatik tersebut.

Ditambahkan Juliyatmono, bahwa Karanganyar itu damai maju, mandiri dan inovatif serta kaya akan obyek wisata, maka silahkan investor dan wisatawan datang ke Karanganyar sebagai tujuan yang ideal,"pungkas Bupati.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...