Senin, 21 November 2022

Dandim Bersama Kapolres Karanganyar Pimpin Apel TNI Polri Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja RI I

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. mengambil Apel TNI-Polri dalam rangka kunjungan kerja Pam RI I di Lapangan Sepakbola Desa Malangjiwan Kec. Colomadu Kab. Karanganyar, Senin 21 November 2022.

Dandim menyampaikan, Pagi ini kita kembali mendapatkan tugas mulia yaitu pengamanan VVIP pembagian sembako oleh RI 1 yang rencananya akan tiba di Pasar Colomadu pukul 08.20 WIB. Untuk itu kami tekankan PAM rute agar meyakinkan bahwa tidak ada yang membawa senpi/sajam, dan kuasai daerah ploting, hal ini bertujuan agar obyek dalam melewati jalur tidak ada hambatan,"terangnya.

Ditambahkan Letkol Army, PAM tirai agar meyakinkan obyek dalam melakukan kegiatan aman, dan pelaksanaan harus humanis. Semua peralatan yang dipergunakan PAM harus dapat beroperasi dengan baik.

Yakinkan kegiatan ini dapat berjalan dengan berhasil, sukses dan lancar serta saya harap kejadian di Bali jangan sampai terjadi di Solo,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...