Minggu, 27 November 2022

Babinsa Kedungjeruk Dukung Karya Bhakti Mandiri Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR - Kondisi jalan yang kurang layak, terlebih saat musim penghujan jalan yang ada di dusun Sidomulyo desa Kedungjeruk kecamatan Mojogedang menjadi becek, kondisi ini mendorong warga masyarakat bersama Babinsa untuk melaksanakan gotong royong pengecoran jalan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serma Bambang bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti mandiri betonisasi jalan di dusun Sidomulyo, desa Kedungjeruk, Kabupaten Karanganyar, Minggu 27 November 2022.

Dengan harapan setelah pengerjaan selesai jalan ini bisa segera dinikmati warga, akses jalan menjadi lancar dan nyaman," kata Serma Bambang penuh optimis.

Menanggapi hal itu, Ngadiman warga setempat sangat berterima kasih kepada Serma Bambang Babinsa Kedungjeruk atas bantuan dan motivasinya kepada warga desa Kedungjeruk khususnya dusun Sidomulyo.

"Terima kasih pak Babinsa yang selalu hadir ditengah - tengah kami, dan membantu warga dalam karya bhakti pengecoran jalan di desa kami," ujarnya.

Ditambahkan Babinsa,"Semoga kehadiran TNI selalu menjadi spirit tersendiri bagi warga masyarakat desa Kedungjeruk yang menjadi pemacu semangat dalam setiap kegiatan pembangunan desa,"cetus Bambang.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...