Minggu, 06 November 2022

Sosialisasi Tahapan Pilkades 2022

KARANGANYAR - Desa menjadi sebuah elemen penting dalam tata negara. Dari desa inilah masyarakat dapat mendapatkan hak dan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia. Hak untuk mendapatkan bantuan pemerintah mereka dapatkan melalui pemerintahan desa, begitu juga dengan hak menentukan kepala desa yang akan memimpin mereka. Namun, pada saat ini banyak yang tidak mengerti bagaimana tata cara pemilihan kepala desa.

Maka dari itu, untuk mendukung Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2022, panitia Pilkades telah melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pilkades 2022.

Kegiatan ini berlangsung pada hari ini, Sabtu, 05 November 2022 bertempat di aula GOR dusun Dukuh. Dalam hal ini Danramil 09/Ngargoyoso diwakili Babinsa setempat Koptu La Sarifin dihadiri juga Kapolsek Ngargoyoso AKP Yulianto, S.H Ketua Panitia Pilkades Sugeng, Ketua KPMD Dukuh Salim, Ketua RW, RT, Ketua Karang Taruna serta tokoh agama dan masyarakat.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...