Senin, 21 November 2022

Pantau Wilayah Binaan Serka Mujiyanto Gotong Royong Laksanakan Kerja Bakti

KARANGANYAR - Serka Mujiyanto Babinsa Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan fasilitas umum jalan Dusun Karanggayam Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Senin 21 November 2022.

Pada kesempatan tersebut Serka Mujiyanto mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran saluran air yang terhambat, pemangkasan pohon pohon besar yang rantingnya membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Sutardi salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan", tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...