Sabtu, 05 November 2022

Berikan Motifasi Babinsa Kedungjeruk Pantau UMKM Di Wilayahnya

KARANGANYAR - Serda Sudarno Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pendampingan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pembuatan usaha pengolahan tahu milik Irsyad yang berlokasi di dusun Kedungjeruk Desa Kedungjeruk, Kecamatan Mojogedang, Kabupatem Karanganyar, Sabtu 05 November 2022.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dengan mendatangi usaha pengolahan tahu tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan serta motivasi kepada pelaku UMKM, hal itu agar lebih meningkatkan hasil produksi tahu yang saat ini banyak diminati oleh para konsumen dipasaran.

"Tidak hanya sekedar menyambangi tempat usahnya, kita juga melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan Irsyad selaku pemilik rumah usaha pengolahan tahu tersebut", terang Babinsa.

Lanjutnya Sudarno berpesan, agar kualitas serta mutu pada memproduksi tahu miliknya tetap dijaga dan dipertahankan, sehingga diminati konsumen dan dapat bersaing dipasaran,"pungkasnya.

Sementara Irsyad pelaku UMKM menyampaikan terimakasihnya kepada Babinsa yang berkenan menyambangi rumah usaha miliknya.

"Tidak hanya itu pak Babinsa juga ikut turun membatu dalam proses mengolah tempe yang kita produksi", tutup Irsyad.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...