Minggu, 20 November 2022

Apel Gelar Pasukan TNI Polri Dalam Rangka PAM VVIP RI 1

KARANGANYAR - Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kompol Joko Kabak Ops Polres mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. melaksanakan apel gelar pasukan TNI-Polri dalam rangka PAM VVIP RI 1 beserta rombongan di aula Balai Desa Paulan Kec. Colomadu Kab. Karanganyar.

Kompol Joko menyampaikan, hari ini Sabtu 19 November 2022 kita kembali melaksanakan tugas mulia yaitu PAM RI 1 kunjungan kerja di wilayah Soloraya,  jadikan tugas ini sebagai tugas operasi baru yang memerlukan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, serta terus tingkatkan sinergitas TNI-Polri.

Saat pengamanan VVIP RI 1 agar membelakangi obyek, dan pastikan jangan sampai ada warga masyarakat yang menerobos barisan RI 1.

Melihat cuaca tidak menentu agar perlengkapan pam betul betul disiapkan. Perwira pengendali agar selalu mengecek anggotanya, serta menekankan agar menguasai daerah yang sudah di ploting/tentukan,"terangnya.

Apabila ada spanduk/poster yang kurang pas agar diturunkan/diamankan. Jaga kesehatan dan memohon do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kegiatan PAM RI ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,"harap Kabagops Polres Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...