Rabu, 30 November 2022

Babinsa Karangpandan Pantau Penyaluran BLT BBM Tahap II Tahun 2022

KARANGANYAR - Bertempat di aula balai desa Karangpandan Serka Andriyas anggota Koramil 06/Karangpandan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap II tahun 2022, Rabu 30 November 2022.

Kegiatan penyaluran BLT BBM tersebut dihadiri oleh Kepala desa Karangpandan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT BBM.

Babinsa Desa Karangpandan Serka Andriyas mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-BBM tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,"imbuhnya.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Karangpandan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...