Selasa, 29 November 2022

Tetap Semangat, TNI Polri Apel Kesiapan Kunker RI 1

KARANGANYAR - Bertempat di De Colomadoe 29 November 2022, Kapten Inf Hari Santoso mewakili  Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H (Kabagops Polres Kra) mengambil Apel TNI Polri dalam rangka kunker Pam RI I.

Kompol Joko Waluyono mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan TNI/Polri atas dedikasinya yang tinggi, karena tetap semangat dalam menjalankan tugas PAM VVIP RI 1 yang digelar pukul 03.00 WIB Dini hari.

Aparat intelijen agar menyetrika rute yang akan dilalui RI 1, Pastikan rute yang akan dilalui oleh RI 1 steril serta pastikan tidak ada spanduk/pamflet, poster yang terpasang di sepanjang rute yang akan dilalui RI 1, serta waspadai adanya aksi vandalisme. 

Setelah apel pada pagi ini agar semuanya langsung insert masuk kedudukannya masing masing, kuasai daerah yang sudah di ploting. 

Kesiapsiagiaan dan kewaspadaan harus diutamakan, karena direncanakan RI 1 akan menuju ke bandara bertepatan dengan masyarakat dan anak sekolah mulai bekerja/berangkat ke sekolah, serta petugas PAM VVIP RI 1 agar membelakangi obyek,"ungkapnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...