Sabtu, 26 November 2022

Sumringah Sumiyati Lihat Kedatangan Babinsa

KARANGANYAR - Ibu Sumiyati yang menderita lumpuh hampir 7 tahun, tersenyum sumringah setelah melihat Pak Babinsa singgah di rumahnya. Datangnya Sertu Jumali Babinsa Macanan anggota Koramil 03/Kebakkramat tersebut tidak lain hanya ingin berbagi bersama warga binaanya, Jum'at 25 November 2022.

Anjangsana kerumah warga yang kurang mampu di wilayah binaan itu untuk lebih mendekatkan diri terhadap warga binaannya, selain itu juga sambil menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini diberikan sebagai wujud syukur Sertu Jumali kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan berbagi rezeki dan silaturahmi dengan warga kurang mampu ini juga untuk mengasah rasa peduli kita kepada sesama.

Danramil mengatakan, "Bahwa berbagi dengan sesama merupakan kebutuhan untuk tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT, yang kita berikan itu adalah rezeki bagi mereka, hak mereka yang dititipkan kepada kita, sudah seharusnya kita berikan hak mereka yang dititipkan kita",Ujarnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...