Rabu, 12 Juli 2023

Dandim, Bupati Dan Kapolres Karanganyar Saksikan KASAD Award 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol (Inf) Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., saat menyaksikan KASAD AWARD 2023 secara virtual mengatakan, akan menerapkan makna 10 tema update yang menjadi dasar penilaian KASAD Award 2023 di Karanganyar.

"KASAD Award 2023 mengilhami kami yang dibawah untuk terus menjalin kemitraan yang baik profesional dengan media, guna menyampaikan pesan kepada masyarakat perihal program nasional dari Mabes TNI AD serta program daerah (tingkat Kodam) untuk disinergikan dengan Pers," ungkap Dandim.

Bupati Karanganyar, Jateng Juliyatmono MH MM menilai, acara KASAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Award 2023 merupakan terobosan inovatif TNI, khususnya TNI AD dalam mengambil peran lebih menjalin hubungan secara makro dengan semua kalangan.

Apalagi, KASAD Award secara total menjalin kerjasama dengan media,  sehingga membantu mempercepat penyebaran berita perihal TNI keseluruh dunia ini bukan hanya di Indonesia.

"Luar biasa momentum KASAD Award 2023 menunjukkan kepiawaian KASAD untuk mengambil peran lebih dengan menggandeng media, guna men-tranformasikan menjaga stabilitas nasional melalui 10 tema update yang terjadi di Indonesia," ungkap Juliyatmono.

Selain itu, lanjut Bupati Juliyatmono, dengan adanya KASAD Award 2023 sekaligus menunjukkan TNI mengambil peran optimal untuk melakukan Human Security dalam koridor menjalankan tugasnya menjamin stabilitas nasional serta pertahanan nasional.

Apalagi pada acara KASAD Award 2023 ditentukan 10 tema up date yang menjadi dasar penilaian terhadap media, yakni mulai dari menjaga kebhinekaan dari ancaman radikalisasi serta intoleransi hingga menjaga kelestarian budaya.

Ini sungguh fenomenal, dan baru kali pertama adanya KASAD Award 2023," pungkas Bupati kharismatik tersebut.

Terpisah, Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy menyambut baik positif adanya KASAD Award 2023.

Sebagai partner, kami mendukung program KASAD Award 2023 sebagai langkah maju, dan kami didaerah siap belajar untuk mencontoh mengkolaborasikan hubungan baik dengan Pers, guna membantu tugas kepolisian dan TNI dalam koridor menjaga keamanan dan stabilitas negara," tandas Kapolres.

Sebagai informasi Senin malam dihelat acara KASAD Award 2023 di Jakarta, yang merupakan ajang penghargaan KASAD TNI AD terhadap kemitraan dengan media.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...