Jumat, 14 Juli 2023

Target Jambanisasi TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Kabupaten Karanganyar terus menggenjot program jambanisasi bagi warga Desa Gentungan.

Melalui kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat, program jambanisasi di Desa Gentungan sebagai upaya meningkatkan sanitasi dan kesehatan masyarakat. Dalam pelaksanaannya, para anggota TNI, warga desa, dan tim dari pemerintah daerah bekerja secara serius dan gotong-royong untuk membangun jamban yang higienis serta sesuai standar.

Program jambanisasi TMMD ke-117 di Desa Gentungan menghadirkan perubahan positif bagi kesehatan dan kualitas hidup warga. Dengan adanya akses jamban yang layak, warga dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mencegah penyebaran penyakit yang berhubungan dengan sanitasi yang buruk.

Kehadiran TMMD ke-117 di Desa Gentungan merupakan bentuk komitmen dalam meningkatkan standar hidup dan kesejahteraan masyarakat. Program jambanisasi tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mendorong kesadaran dan budaya hidup bersih serta sehat di kalangan masyarakat.

Seluruh proses program jambanisasi TMMD ke-117 di Kabupaten Karanganyar dilaksanakan dengan ketat dan profesional. Diharapkan, melalui program ini, warga Desa Gentungan akan terus mengembangkan praktek sanitasi yang baik dan menjaga kebersihan lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik.

TMMD ke-117 Kabupaten Karanganyar menjadi bukti nyata kolaborasi yang efektif antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mencapai akses sanitasi yang memadai dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Program ini memberikan dampak positif yang dapat dirasakan oleh seluruh warga Desa Gentungan.

Dengan semangat gotong-royong, program jambanisasi TMMD ke-117 di Kabupaten Karanganyar terus berjalan dan diharapkan menjadi contoh inspiratif bagi desa-desa lain dalam upaya meningkatkan sanitasi dan kesehatan masyarakat secara menyeluruh.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...