Jumat, 14 Juni 2019

Anggota Koramil Karangpandan Hadiri Lelayu Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Kodim Karanganyar – Sebagai bentuk empati dan untuk menjaga jalinan silaturahmi, Anggota Koramil 06/Karangpandan Serma Totok Aristrianto bersama anggota lainnya menghadiri lelayu salah satu warga Purnawirawan TNI AD Bapak M. Zaelani yang meninggal dunia di Dusun Sidomulyo Desa Doplang Kecamatan Karangpandan. Selasa (11/6)

Pada kesempatan tersebut Serma Totok mewakili keluarga besar Koramil Karangpandan mengungkapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhun bapak Zaelani kepada keluarga.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan disisiNya serta husnul khotimah. Untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucap Serma Totok kepada pihak keluarga.

Perwakilan pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Keluarga besar Koramil Karangpandan yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...