Sosialisasi Sinergi BRILink Kepada Anggota Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D

Posted by kodimkaranganyar on Juni 27, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Ibu Ketua Dharma Pertiwi Cabang Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Latama bersama Ibu Wakil Ketua Ny. Suwarko didampingi segenap Ibu pengurus mengikuti kegiatan sosialisasi sinergi agen BRILink di Aula Makodim 0727/Karanganyar. Rabu (26/6)

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D, Ny. Lisa Rafael Granada Baay mengatakan, supaya seluruh Ibu-ibu Dharma Pertiwi yang hadir agar mengikuti kegiatan sosialisasi sinergi Agen BRILink dengan sungguh-sungguh. Apabila ada hal yang kurang jelas, silahkan ditanyakan kepada petugas, dan semoga kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

David selaku petugas agen BRILink mengungkapkan, Agen BRILink merupakan perluasan channel dan layanan Bank BRI, dimana Bank BRI menjalin kerjasama dengan nasabah untuk menjadi Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online, dengan konsep sharing fee.

"Manfaat menjadi Agen BRILink sediri diantaranya, untuk tambahan sumber pendapatan, peningkatkan image karena di-branding oleh Bank BRI dan juga menambah segmen pelanggan dan potensi cross selling usaha", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)