Jumat, 14 Juni 2019

Babinsa Harus Dekat Dengan Warga Binaannya

Kodim Karanganyar - Guna Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga binaan, Sertu Faizin anggota Koramil 11/Kerjo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya di dusun Jamus Desa Kuto Kecamatan Kerjo. Jumat (14/6)

Hal ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, hal itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...