Jumat, 14 Juni 2019

Untuk Menjaga Persatuan Serta Kesatuan Antar Umat Beragama Babinsa Hadiri Halal Bihalal di Desa Binaannya

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serma Totok Aristrianto menghadiri Acara Halal Bihalal  Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, bertempat di balai Desa Dayu Kecamatan Karangpandan. Kamis (13/6)

Acara halal bihalal diselenggarakan aparat pemerintah Desa Dayu, hal ini guna menjalin silaturahmi diantara perangakat Desa dengan warga Desa. Kegiatan halal bihalal ini memang sudah menjadi tradisi kita sebagai warga Indonesia yang sudah turun temurun dilakukan setelah pelaksanan sholat Idhul Fitri.

Serma Totok menyambut baik kegiatan halal bihalal ini, guna mempererat silaturahmi dan menjaga sinergi dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya.

"Penyelenggaraan halal bihalal yang diadakan aparat Desa Dayu ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara, karena meruapakan sebagai ajang silahturahmi antar warga dan dapat untuk menjaga persatuan serta kesatuan antar umat beragama di Desa Dayu ini”ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Tujuan Anggota Koramil 06 Karangpandan Ingatkan Prokes

KARANGANYAR - Sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Karangpandan terus digencarkan o...