Jumat, 14 Juni 2019

Perekat Silaturahmi, Babinsa Karangmojo Halal Bihalal di Wilayah Binaannya

Kodim Karanganyar - Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah masih sangat terasa, dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan baik secara perorangan maupun kelompok. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Purwanto bersama warga di daerah binaannya, halal bihalal di Balai Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu. Rabu (12/6)

Menurut Sertu Purwanto, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga Desa Karangmojo. Dia berharap kegiatan halal bihalal ini menjadi tradisi Desa Karangmojo, “Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan”, ungkapnya.

Selaku Babinsa, Sertu Purwanto menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupum dengan aparat lainnya.

“Kegiatan halal bihalal seperti ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara, kedepan agar dapat lebih dekat lagi dan saling bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan umat beragama di wilayah Koramil Tasikmadu ini”terangnya.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...