Selasa, 18 Juni 2019

Halal Bihalal Anggota Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar – Anggota Militer dan ASN serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan anggota Minvet Cad 33/Karanganyar melaksanakan halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., kegiatan halal bihalal tersebut diawali dengan Upacara 17-an, dan dilanjutkan acara salam-salaman oleh seluruh anggota. Senin (17/6)

Pada kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1440 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Halal Bihalal tersebut guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua, setelah sekian lama kita melaksanakan puasa ramadhon. Kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian tersebut. Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan," terangnya.

Letkol Andi juga mengucapkan terima kasih selama dua hari melaksanakan cuti tidak ada pelanggaran dan bagi anggota Koramil yang belum ada Danramilnya sesuaikan dengan jalur komando.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...