Jumat, 14 Juni 2019

Mohon Maaf Lahir dan Batin LVRI

Kodim Karanganyar - Kapten Chb Nanang Subardi Danramil 14/Jatipuro bersama anggota menghadiri undangan Halal Bhihalal Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ranting Jatipuro. Kamis (13/6)

Serma (Purnw) Silah Marimin yang dituakan di LVRI ranting Kecamatan Jatipuro menjalin hubungan dan kerjasama dengan Koramil 14/Jatipuro. Dalam sambutannya Marimin mengucapkan selamat datang dan salam sejahtera untuk kita semua serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil.

Dalam acara halal bhihalal yang diselenggarakan LVRI meskipun sederhana akan tetapi sangatlah penting bagi kita semua sebagai hamba Alloh. Pada kesempatan itu pula Marimin baik secara pribadi maupun organisasi mengucapkan "Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada Danramil dan anggota Koramil Jatipuro, apabila selama bekerjasama kurang berkenan serta banyak kesalahan semoga di hari yang Fitri ini Alloh mengampuni dan kedepan sebagai evaluasi,”ujarnya.

Dalam sambutanya Danramil mengapreasi kegiatan LVRI yang aktif dilaksanakan pertemuan setiap bulannya, walaupun sudah sepuh nampak segar bugar dan semangatnya luar biasa,”ujarnya..

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...