Jumat, 28 Juni 2019

Forkopimda Selalu Kompak dan Solid Dalam Menjaga Sinergitas Kewilayahan

Kodim Karanganyar - Forkopimda Kabupaten Karanganyar kompak selalu, itu bukanlah merupakan slogan semata, melainkan nyata. Hal itu dapat kita saksikan di saat menghadiri undangan silaturahmi Danrem 074/Warastratama dengan aparat pemerintah se-Soloraya, di gedung Warastratama (Surakarta), Kamis (27/6). Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, hadir bersama-sama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar yang lainnya.

Dalam acara silaturahmi ini mengusung tema tentang, "Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI-AD".

"Pertemuan seperti ini ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah bagi kita untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat dengan segenap komponen Bangsa. Termasuk diantaranya dengan aparat pemerintah, sehingga terwujud saling pengertian, kebersamaan, keterpaduan dan timbul kesadaran untuk berpartisipasi dalam pertahanan Negara,”ujar Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Ditambahkan Danrem, “melalui silaturahmi ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...