Jumat, 14 Juni 2019

Pererat Sinergitas, Babinsa Wonolopo Komsos Bersama Perangkat Desa

Kodim Karanganyar – Untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Darmanto Babinsa Desa Wonolopo Koramil 02/Tasikmadu melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu. Rabu (12/6)

Sertu Darmanto mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa.

“Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ulas Sertu Darmanto.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Di samping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa Wonolopo untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan,”pungkas Darmanto.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...